PMR SmansaPerjaka Terjun ke Masyarakat

On Selasa, Maret 17, 2009

Pada tanggal 5 Januari 2009 PMR (Palang Merah Remaja) SMA Negeri 1 Purwareja Klampok ikut terjun ke masyarakat, untuk mebantu pelaksanaan pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Paguyuban Lansia (Desa Prwareja). Paguyuban Lansia ini terletak di Desa Purwareja RT 02 RW 07. Paguyuban ini memang secara rutin mengadakan pemeriksaan gratis untuk para orang tua yang telah berusia lanjut. Misalnya pengecekan kesehatan.




Namun Paguyuban yang didirikan oleh H. Soepadi ini memang kekurangan tenaga. Karna banyaknya para lansia yang dating tidak seimbang dengan petugas yang menanganinya.

Oleh karna itu, dalam hal ini PMR SMA Negeri 1 Purwareja Klampok sangat prihatin dengan kondisi ini. Dan denga sikap cepat dan tanggap, PMR yang diampu oleh Ibu Asih Trisnowati ini langsung menuju ke tempat Pauyuban Lansia untuk membantu pelaksaan pelayanan pada masyarakat.






Sebelumnya para anggota PMR ini memang sudah dibekali dengan ilmu – ilmu kesehatan yang memadai. Karena mereka selalu mengikuti kegiatan ekstrakulikuler PMR secara rutin.

























































































PMR SMA Negeri 1 Purwareja Klampok Bersama Paguyuban Lansia Desa Purwareja

Baca artikel yang berkaitan dengan :



2 Response to "PMR SmansaPerjaka Terjun ke Masyarakat"

  1. Anonim Said,

    waaaah... hebat gan

     

  2. Anonim Said,

    kereeenn,,, pngin lagii..

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine