FeedBlitz: Nikmati Blog dari Email

On Sabtu, Februari 28, 2009

Dengan mengikuti layanan yang ditawarkan FeedBlitz kita dapat menikmati informasi dari internet melalui email berupa update terbaru dari blog atau juga website yang menyediakan feed seperti RSS atau Atom. Tetapi untuk berlangganan terlebih dahulu tetap harus mempunyai akses ke website FeedBlitz atau melalui form pada website dan blog yang bersindikasi dengan FeedBlitz. Untuk selanjutnya, tinggal menikmati dari email yang diterima yang dikirimkan sehari sekali jika ada update dari blog yang dilanggani.


FeedBlitz


Bagi pemilik blog yang menyediakan feed dapat memanfaatkan layanan FeedBlitz sebagai layanan newsletter bagi pengunjung dengan menyediakan form pada blognya sehingga pengunjung dapat berlangganan update terbaru dari blog tersebut melalui email. Layanan seperti ini sepertinya telah lebih dahulu disediakan oleh Bloglet. Perbandingan keduanya dapat dilihat melalui halaman versi FeedBlitz. Saya sendiri belum pernah menggunakan Bloglet.

Karena baru mendaftar, saya baru belangganan RSS-nya Planet Terasi dengan alamat email kantor dengan harapan dapat membaca pada siang hari rangkuman update terbaru dari blog-blog yang berkontribusi ke sana. Untuk blog saya ini saya pasang form berlangganan buat pengunjung barangkali ada yang berminat.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "FeedBlitz: Nikmati Blog dari Email"

  1. Anonim Said,

    bagus nech!!!!!

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine