Dominasi iPhone sepertinya untuk saat ini sulit untuk digoyahkan oleh para kompetitornya. Pasalnya Apple mengklaim memiliki dukungan sekira 25 ribu applikasi yang bisa diunduh para pengguna lewat Apple App Store.

Seperti dilansir Macdailynews, Minggu (8/3/2009), 25 ribu aplikasi yang disediakan tersebut khusus untuk pengguna iphone dan iPod. Para pengembang aplikasi terus memberikan kontribusi untuk kedua gadget fenomenal tersebut.


Kesuksesan Apple menyediakan took online untuk para pengguna, sebenarnya juga telah diikuti oleh rivalnya seperti Blackberry. Baru-baru ini, produsen ponsel cerdas BlackBerry Research in Motion (RIM) toko aplikasi online mirip Apple App Store untuk memanjakan para crackberry di seluruh dunia, lewat BlackBerry App World.

Namun, sejumlah pengamat mengungkapkan apa yang dilakukan kompetitor Apple belum mampu membuat dominasi Apple tergeser. "Pabrikan lainnya mungkin mencoba cara yang sama dengan Apple, tapi hal itu takan menghentikan laju para pengembang program untuk membuat program bagi Apple," ujar seorang jurnalis Fortune, Philip Elmer.

Hingga pertengahan Januari lalu, tercatat 500 juta aplikasi telah diunduh dari took aplikasi Apple tersebut.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "iPhone terbaru ,terdapat 25 ribu applikasi"

  1. Anonim Said,

    Artikel anda di

    http://apple.infogue.com/iphone_terbaru_terdapat_25_ribu_applikasi

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine