Download Desain Logo di Logo Instant

On Senin, Maret 02, 2009

Keberadaan suatu logo bagi suatu produk tentunya akan penting sekali karena dapat mencirikan produk tersebut ketika orang melihatnya. Misalnya saja logo yang digunakan pada suatu website, dengan melihat logo tersebut, diharapkan orang akan mengingat website dibelakangnya. Untuk membuat logo itu sendiri tentunya diperlukan keahlian mendesign yang mampu menerjemahkan esensi produk yang diusungnya. Bagi yang tidak atau kurang ahli dalam hal design, mungkin layanan yang diberikan oleh Logo Instant akan bermanfaat untuk mampu menghasilkan logo akhir yang sesuai.

Melalui websitenya, LogoInstan menyediakan design-design logo yang dapat didownload untuk kemudian diedit baik teks maupun gambar yang sudah ada untuk disesuaikan dengan yang diinginkan. Memang, saat saya menulis ini, baru ada 25 desain logo yang tersedia, tetapi berdasarkan informasi LogoInstan, nantinya akan ada penambahan desain logo baru setiap harinya. Design logo ini gratis untuk digunakan baik untuk keperluan pribadi maupuun komersial.








Dari beberapa design logo yang dicoba saya download, design tersebut dalam format psd, yang nantinya dapat diolah atau diedit dengan aplikasi Adobe Photoshop. Dari tag line Instant Logo, logo-logo yang disediakan ini merupakan design logo web 2.0.

Bagaimana, Anda berminat untuk membuat logo sendiri? Coba saja memulai dari design awal yang disediakan Logo Instant.

Logo Instant | via gHacks

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "Download Desain Logo di Logo Instant"

  1. Azzaam Said,

    yeah, lebih mudah seperti ini,
    thanks :)

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine