Google Chrome 2.0

On Rabu, Maret 18, 2009

Google meluncurkan versi terbaru Chrome yang diklaim memiliki performa dua kali lebih cepat dibanding Chrome versi terdahulu. Sayangnya, seri terbaru Chrome ini masih berupa beta version.

Dari segi tampilan, Google Chrome memungkinkan penggunanya untuk menghadirkan layar secara berdampingan dalam satu monitor, hanya dengan melakukan drag n drop. Bahkan, selain itu, Chrome juga memungkinkan penggunanya untuk memperbesar (zoom) tampilan konten.

Untuk melakukan navigasi, Chrome juga mempermudahnya hanya dengan bantuan tombol center sehingga memungkinkan kendali navigasi melalui mouse secara otomatis.

Selain itu, Chrome juga memungkinkan penggunanya menyimpan teks apapun dan memasukkannya ke dalam situs yang akan dikunjungi. Sedangkan untuk menghapus data bisa dilakukan melalui menu.

Untuk memberikan edukasi, Google membuat sebuah blog yang berkaitan dengan Chrome. Browser besutan Google ini telah dirilis sejak September 2008 lalu. Sampai bulan Februari 2009, Chrome berhasil meraih 1,12 persen pangsa pasar internet di bawah Explorer, Firefox, dan Safari

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "Google Chrome 2.0"


Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine