Salah satu layanan internet Google, akan memulai program baru mereka di 2009 ini. Di program ini, mereka berencana menyasar pasar telepon, seperti ponsel dalam satu nomor. Program ini akan mengubah voicemail menjadi email.

Layanan Google Voice yang terbaru, dapat secara otomatis mengubah pesan voicemail menjadi email atau teks Short Message Service (SMS).


Namun saat ini, layanan Google Voice hanya dapat dinikmati sementara oleh pengguna telepon yang terhubung dengan jaringan telepon milik Google, yang bernama Grand Central. Perusahaan itu sendiri, telah dibeli oleh Google pada Juli 2007.

Dengan kehadiran Google Voice, tentu menjadikan layanan telepon rumah, kantor, dan ponsel menjadi satu nomor saja. Apalagi, yang layanan yang terpusat melalui internet ini memungkinkan pengguna melakukan komunikasi intenasional secara murah.

Memang, Google terus melakukan berbagai cara agar menambah pemasukannya. Dan sebagian besar pemasukannya berasal dari pencarian di internet dan iklan. Tentu saja layanan Google Voice ini akan memberi pemasukan dengan menambahkan iklan di layanan Google yang lain seperti Google News, Google Maps, dan Google Finance, termasuk video di YouTube.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Layanan Baru Google, Ubah Voice Menjadi Email"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine