Beberapa waktu yang lalu, Google baru saja mendesain ulang antarmuka layanan Google Translate, layanan penerjemahan dari dan ke Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan 52 bahasa lain yang didukungnya. Antarmuka Bahasa Indonesia kini telah tersedia dengan nama Google Terjemahan. Penerjemahan melalui teks atau URL halaman web dapat dilakukan dari kotak isian yang sama. Namun begitu, seperti sebelumnya, penerjemahan hanya dapat dilakukan dari satu bahasa ke satu bahasa lain dalam sekali proses. Jika misalnya Anda menginginkan hasil penerjemahan langsung dalam beberapa bahasa yang dituju, Anda dapat mencoba layanan yang diberikan oleh Nice Translator.

Penerjemahan yang dilakukan Nice Translator sendiri sebenarnya menggunakan layanan penerjemahan Google Translate, hanya saja interface dan cara penggunaannya berbeda. Lebih dinamis dibandingkan langsung melalui Google Translate. Melalui Nice Translator, begitu Anda mulai mengetik, proses penerjemahan akan langsung dilakukan, dan ini dapat dilakukan untuk beberapa bahasa tujuan sekaligus.








Saya pribadi mungkin belum terlalu mememrlukan layanan seperti ini, mengingat sejauh ini penerjemahan melalui Google Translate biasanya sebatas dari satu bahasa ke satu bahasa dan itu pun lebih sering untuk menerjemahkan halaman web dengan memasukkan URL-nya, dan untuk penerjemahan dengan memasukkan URL ini, Nice Translator tidak bisa memrosesnya. Mungkin Anda memerlukan?

Nice Translator | via Lifehacker

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Menggunakan Google Translate Melalui Nice Translator"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine