Ubah Teks ke Suara dengan VozMe

On Senin, Maret 02, 2009

VozMe menyediakan layanan web untuk mengubah teks yang dimasukkan dalam form web yang disediakan untuk kemudian diubah menjadi suara yang langsung diperdengarkan ke kita. Sebelumnya kita dapat memilih untuk menggunakan suara laki-laki atau perempuan. File mp3 dari suara yang dihasilkan pun dapat kita download untuk kemudian didengarkan kemudian.

Sayangnya memang pilihan bahasa yang disediakan tidak mendukung Bahasa Indonesia, jadi sebatas Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Hindi, Catala, dan Itali. Meskipun begitu, bisa jadi Anda memerlukan untuk keperluan mendengarkan suara dari teks Bahasa Inggris dari sumber elektronik, jadi tinggal copy-paste ke form web-nya, download file mp3-nya, masukan dalam media player, dan dengarkan.

Untuk para pemilik website atau blog, vozMe juga menyediakan cara dan alat untuk digunakan dalam website atau blog guna menyuarakan teks dalam halaman webnya. Di sini disediakan antara lain plugin untuk Wordpress, penggunaan pada template Blogger, plugin atau modifikasi kode untuk Joomla, dan lainnya.

Tertarik untuk melakukan konversi teks ke suara dari bahasa yang didukungnya, coba saja layanan vozMe ini.

vozMe

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Ubah Teks ke Suara dengan VozMe"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine