Hore!!!!!!!!!! Saya sangat senang sekali….
Awalnya saya tidak percaya akan memenangkan lomba poster ini. Karna lomba ini diadakan se- Barlingmascakeb (banjarnegara,Purbalingga,banyumas,cilacap,kebuman). Tema lombanya adalah NARKOBA.

Sebenarnya ini adalah lomba kepramukaan yang disebut Temu Karya Pramuka Penegak (TKPP). Yang telah berlangsung di bumi perkemahan Kendalisada, Banyumas. Pada tanggal 27 – 29 Maret 2009. Berwujud kegiatan – kegiatan perlombaan. Diantaranya : poster,Film,English Speech Contes dan LCC. Lomba kepramukaan ini diadakan oleh Racana Soedirman (Universitas Jendral Sudirman).



Dari SMA N 1 Purwareja Klampok (smansa perjaka) mengirimkan 14 siswa, dintaranya 7 putra dan 7 putri. Merekapun telah ditugasi dalam beberapa perlombaan yang telah disediakan. Kamipun mendirikan tenda, dan mengikuti kegiatan – kegiatan yang telah diselenggarakan oleh panitia layaknya kegiatan kemah seperti biasa. Namun kemah kali ini bukan seperti kemah biasa. Kemah yang biasanya mengoptimalkan kegiatan fisik, namun kali ini mengoptimalkan kegiatan akademis. Yang bersifat berfikir dan berkreasi. Seperti poster,Film,English Speech Contes dan LCC.

Saya sangat tidak percaya akan memenangkan lomba poster ini. Karena lawan saya sangat berat yakni semua pangkalan SMA / SMK se BARLINGMASCAKEB (banjarnegara,Purbalingga,banyumas,cilacap,kebuman). Saya ucapkan kepada ayah saya yang telah membimbing saya sehingga mendapatkan kejuaraan. Thanks dad!!!!!!





















































Selain poster, kamipun mendapatkan kejuaraan lain, yaitu juara 2 English Speech Contes yang direbut oleh rekan saya Lutfi Mu’awan, dan juara 3 English Speech Contes mba Lili Febrianti.

Total pada TKPP se karesidenan ini, SMA N 1 Purwareja Klampok memborong 3 kejuaraan sekaligus… cayo smansa perjaka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "Aku Juara lomba POSTER se Karesidenan!!!!!!"

  1. Anonim Said,

    Slmt yach... Sukses terus yach... Moga bisa terus ciptakan prestasi... Biar kaya bapak tuh... banyak inspirasi.... Sowry klo telat ngucapin yach...

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine