Kaspersky Lab menyediakan sistem pengaman yang komprehensif bagi para pengguna Windows 7 Beta guna melawan program jahat yang beredar di Internet dengan menggunakan Kaspersky Anti-Virus untuk Windows 7.

Kaspersky Lab meluncurkan prototipe antivirus teknis yang memberikan perlindungan antivirus dengan efisiensi yang lebih besar dan kompleks ini di awal Januari 2009, bersamaan dengan peluncuran versi beta sistem operasi Microsoft Windows 7.

"Melalui kerjasama dengan Microsoft, kami yakin bahwa Kaspersky Lab akan memberikan kemudahan bagi para pengguna Windows 7 dalam hal pengelolaan, dan membantu melindungi data penting mereka tanpa membuat kerja PC menjadi lambat," ujar Alexey Kalgin, Direktur Pemasaran Produk divisi Corporate Business Kaspersky Lab, melalui keterangan resminya, Sabtu (25/4/2009).

Menurut Kalgin, teknikal prototipe kami telah di-instal oleh lebih dari 300.000 orang selama dua setengah bulan. Berkat kerjasama dengan Microsoft, Kaspersky telah menerima masukan berharga dari para penguji dalam jumlah yang luar biasa yang membantu kami memastikan bahwa produk kami sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7 pada saat sistem operasi ini diluncurkan.

Berdasarkan evaluasi terbaru versi beta, Kaspersky Lab telah menerima masukan yang positif berkenaan dengan kecepatan, kehandalan, dan kestabilan proteksi pada Windows 7. Produk keamanan Kaspersky Lab akan tersedia bagi pengguna Windows 7 dalam waktu dekat ini bersamaan dengan peluncuran sistem operasi terbaru tersebut. Melalui kolaborasi dengan Microsoft, Kaspersky Lab berkomitmen untuk memberikan perlindungan prima terhadap ancaman di Internet bagi para pengguna Windows 7, sistem operasi PC generasi terbaru yang paling popular.

Selama periode 16 hingga 23 April 2009, virus Kido masih menduduki posisi teratas sebagai top malware di Indonesia. Berikut adalah daftar lengkap 100 malware, untuk wilayah Indonesia

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Antivirus Kaspersky Siap Bantu Pengguna Windows 7"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine