Anda kenal dengan Winamp? salah satu pemutar musik yang paling lari saat ini diatara pemutar mp3 yang free. Winamp memang mudah digunakan dan banyak yang tidak kesulitan untuk mengoperasikannya. Terlebih dengan banyaknya fasilitas yang diberikan oleh Winamp. Salah satunya adalah yang akan anda baca saat ini.. PENCARI KORD LAGU dengan Winamp.


Jika anda juga suka musik tak ada salahnya juga memainkan alat musik yang anda punyai, yang paling sering kita jumpai adalah Gitar, Piano/keyboard (asal jangan keyboard PC, yang ada cuma huruf A-Z). Untuk masalah lirik lagu, anda tidak perlu kuatir, anda bisa mencarinya pada internet demikian pula untuk urusan kunci/cord mudah anda tinggal mencarinya pada situs-situs yang banyak menyediakannya.

Bagaimana jika kita tidka mempunyai akses internet dan hanya mempunyai file MP3nya saja? silahkan anda teruskan membaca tips kali ini sangat unik dan tergolong Software unik yang pernah ada. Tanpa sambungan internet anda bisa mendapatkan semua kord/kunci guitar lagu yang ada pada koleksi MP3 anda, yang anda lakukan hanya tinggal memutar MP3nya kemudian tunggu, biarkan program ini mencarikan kordnya untuk anda dan selesai, anda bisa mengiringi Lagu anda dengan Gitar atau alat musik lainnya.

Kurang lebih tampilan Winamp saat anda sudah menambahkan Plugin Easy Chord pada winamp anda seperti gambar dibawah ini dan juga tampilan Kord dari Lagu Peterpan yang berjalan sesuai irama.
















* Anda bisa download plugin easy chord here
update April 2008 apabila link diatas tidak bisa, maka alternatif link disini
* Tidak ada pengaturan khusus.
o download
o instal and run winamp
o select song click arrow
o wait until finish detection and u'll get cord :)
o kira-kira begitu :) mudah kan??
o Selamat bermain music, akan lebih baik jika anda sesuaikan nada gitar anda dengan nada yang dimainkan oleh PC (seperti saat anda "nyetremmm" senar-senar gitar).
* Info selengkapnya baca di situs pembuatnya : http://www.cbmsnetworks.com

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "Easy Cord - Mencari Semua Cord Gitar,Piano Kolesi Lagu anda"

  1. bozcoles Said,

    keren abiz... leh dicoba tuh :)
    thaks banget bro...

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine