“Not Found” di Blog WordPress.com

On Sabtu, Februari 28, 2009

Error di WordPress.com

Image di atas adalah pesan kesalahan yang muncul saat saya mengakses halaman depan blog saya di WordPress.com. Indeks entry terbaru tidak nampak. Seingat saya terakhir mengakses keadaannya baik-baik saja. Jadi teringat komentar Djabrik kemarin, sepertinya menyebut pesan error yang sama, meskipun kemarin saya belum ‘mudeng’ apa yang dimaksudkan Djabrik. Dugaan saya, ada masalah dengan WordPress.com. Googling dengan keyword inurl:wordpress.com “Sorry, but you are looking for something that isn’t here.” menghasilkan beberapa blog di WordPress.com, ada yang ketika diakses sudah benar, ada yang sama seperti yang saya alami, ada yang halaman depannya benar tetapi ketika diklik kategorinya menampilkan pesan error tersebut.


Apa ada masalah dengan templatenya? Tetapi pengguna kan tidak bebas mengutak-atik template yang dipilih. Bagaimana dengan memilih template yang lain? Akhirnya saya putuskan untuk login. Sampai dengan halaman Dashboard, saya refresh halaman blog, tetapi pesan tersebut masih ada. Kemudian saya pilih menu Presentation, sebelum saya memilih template yang lain, saya refresh kembali halaman blog. Kali ini halaman blog sudah benar menampilkan entry-entry terakhir yang diposting, tanpa pesan kesalahan tersebut.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "“Not Found” di Blog WordPress.com"

  1. Terima kasih banyak atas artikelnya. Artikelnya sungguh banyak membantu saya.

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine