Kelemahan iPhone

On Sabtu, Maret 14, 2009

iPhone 3G memang tengah digandrungi oleh beberapa gadget mania di berbagai belahan Bumi. Dengan beragam aplikasi yang ditambahkan, membuat produk keluaran Apple ini menjadi pesaing terdekat dari Blackberry di kelas ponsel cerdas.


Namun, kehebatan iPhone 3G ternyata memiliki kelemahan yang membuat produk ini mendapat 'celah' ketimbang merek yang lainnya. Sistem piranti lunak iPhone 3.0, yang baru diluncurkan beberapa hari mendatang, memiliki daftar kelemahan, dan diantaranya:

1. Tidak bisa cut dan paste. Meskipun sederhana dan remeh, mengedit tulisan menjadi suatu hal yang lumayan penting. Dan setelah mengeluarkan iPhone 3G, fitur memotong lalu meng-copy tulisan sudah tidak ada lagi di gadget ini.

2. Tidak di suport dengan MMS. Jelas ini bakal menyulitkan pengguna Apple, karena dengan tidak didukung dengan MMS, maka yang terjadi Anda tidak dapat mengirim gambar secara langsung.

3. Tidak bisa merekam video. Suatu hal yang ganjil, jika gadget yang sudah dibenami dengan tingkat kecanggihan yang sedemikan hebatnya, akan tetapi tidak bisa merekam video dengan baik.

4. Jika pengguna iPhone sedang menyalakan aplikasi seperti Twitter, atau instant messaging, maka pengguna tidak bisa membaca pesan yang masuk dengan ringkas dan cepat.

5. Yang terakhir, iPhone sering tidak hemat energi. Artinya, banyak aplikasi yang digunakan membuat baterai dalam gagdet ini gampang habis. Sehingga, sangat disayangkan bila menggunakan beragam aplikasi, baterai yang digunakan cepat habis.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



3 Response to "Kelemahan iPhone"

  1. Anonim Said,

    sayang y mas ponsel kueren tapi bxk kelemhannya...
    kalo iphone yg lama gimana mas?...apa kek gitu jg?

     

  2. Anonim Said,

    kata siapa bnyk kelemahan, ente user apple bukan, tarohan 1 unit hp klo ada yg bs ngalahin fitur2 iphone mo gk he3x, iphone jdi barometer, buktinya BB storm ja ikut2an style iphone, blm hp2 gk jelas lainnya sprti nokia, samsung dll, development aplikasi iphone buanyak sekali, jangan cuma buat mms, rekam video 1jam aja enteng banget...plz cek cydia....

     

  3. Anonim Said,

    yang pasti..satu kelemahan I Phone... bikin kocek... ludes...hehe

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine