Gracia Final.

On Minggu, April 19, 2009

Pada patch sebelumnya, pemain bisa membeli Vitamin melalui L2 Apotek Supply Center melalui website yang telah disediakan. Pada patch Gracia Final ini, pemain bisa membeli Vitamin melalui L2 Apotek Supply Center langsung di dalam game dengan menekan tombol “PrimeShop” yang ada pada tampilan interface-nya.



Barang Konsumsi
Item yang dijual di bagian ini adalah semua item yang bisa dipakai pemain sewaktu-waktu dan bersifat consumable atau dapat habis. Contoh barang konsumsi yang bisa dibeli di L2 Apotek adalah Potion, Buff Scroll, Arrow, Soulshot, Spiritshot, Elixir, Scroll of Escape, dan lain-lain.

Lineage 2 Apotek In-Game


Enchant
Item yang dijual di bagian ini adalah semua item yang berhubungan dengan Enchant Armor dan Weapon, Grade Penalty, Kapasitas berat, EXP, dan SP. Untuk Enchant Armor bisa menggunakan Armor Enchant Aux Stone untuk meningkatkan tingkat keberhasilan enchant.

Lineage 2 Apotek In-Game


Dekorasi
Item yang dijual di bagian ini adalah bersifat dekorasi, seperti Agathion, Hat, dan lain-lainnya. Pembelian barang ini kebanyakan tidak bisa ditukarkan atau dijatuhkan.

Lineage 2 Apotek In-Game


Paket
Item yang dijual di bagian ini adalah paket scroll buff untuk fighter dan mystic.

Dan Lain-lain
Item yang dijual di bagian ini adalah Lucky Box yang bisa mendapatkan item Scroll Enchant Weapon atau Armor secara acak, Hunting Helper Ticket, dan Mount.

Tampilan Dekorasi, Hunting Helper, dan Mount

Lineage 2 Apotek In-Game

Lineage 2 Apotek In-Game

Lineage 2 Apotek In-Game

Lineage 2 Apotek In-Game

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Gracia Final."

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine