Hello Kitty Online Indonesia

On Minggu, April 19, 2009

Publisher: GOGAME

Genre: MMORPG
Payment: Free to Play


Tanggal: 15 April 2009
Download Client: http://www.gameqq.net/download/category/13-hello-kitty-online
Reset after Beta: Ya


Caranya

Caranya mudah, kalian harus mendaftar terlebih dahulu di SanrioTown Indonesia (http://sanriotown.co.id/), kemudian kirimkan e-mail kosong menggunakan e-mail SanrioTown Indonesia kalian (@hellokitty.co.id atau @mymelody.co.id) ke hkofb@hellokitty.co.id This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it dengan subyek: daftar.

Harap diingat untuk mengirimkan e-mail tersebut menggunakan e-mail SanrioTown Indonesia kalian, karena selain e-mail SanrioTown Indonesia kami tidak dapat mendaftarkanmu.

Introduction

Kamu memulai game ini di Sanrio Harbor yang rimbun dan hijau. Dunia Hello Kitty Online adalah lingkungan berbasis 3D dengan ilustrasi yang indah. Interface game sangat fungsionil, hanya akan membutuhkanmu beberapa saat untuk memahaminya.

Hello Kitty Online tidak hanya tentang mengalahkan monster - masih banyak aktivitas lainnya yang dapat dilakukan. Di samping menjelajahi area yang dipenuhi monster-monster, pemain dapat menggali bijih besi di tambang, menjelajahi hutan untuk mengambil buah-buahan dari pepohonan, menemukan kota-kota baru, membuat sendiri berbagai jenis barang, bermain mini-games, dan masih banyak lagi. Fokuslah pada lahan pertanian mu untuk menanam, memelihara dan memanen tanamannya; pastikan kamu menjaga tanamanmu dengan baik sehingga kamu bisa mendapatkan hasil panen yang baik, jika kamu memiliki pertanian yang subur dan hijau kamu bisa memamerkannya kepada teman-temanmu! Selain itu kamu juga dapat memasak, membuat perabot rumah, menjahit pakaian, dan bahkan membangun rumah.

Quest, Meningkatkan Skillmu, Bertemu dengan para Karakter

Karakter-karakter Sanrio favoritmu juga ada di Hello Kitty Online seperti Hello Kitty, My Melody, Pochacco, Badtz-Maru, Dear Daniel, dan banyak lagi. Mereka akan hadir sebagai NPC dan pemimpin dunia Sanrio, mereka akan membimbingmu dan memberimu misi untuk diselesaikan. Terima lalu selesaikanlah misi tersebut untuk meningkatkan skill kamu serta dapatkan experience points dan banyak hadiah lainnya.

Perumahan Pemain

Di HKO, kamu dapat memiliki rumahmu sendiri dan mendandaninya sesuai keinginanmu dengan perabotan dan dekorasi lainnya. Bagaimanapun, kamu harus membangun rumahmu terlebih dahulu, dan untuk melakukan itu kamu perlu untuk mendapatkan sebuah Building Permit terlebih dahulu. Saat rumahmu sudah selesai dibangun kamu dapat mendekorasinya dan mengundang tamu-tamu datang untuk berpesta!

Peliharaan

Apakah kamu pecinta binatang? Semoga iya, karena di Hello Kitty Online kamu dapat memiliki banyak jenis peliharaan. Saat kamu mengalahkan beberapa jenis monster, mereka mungkin akan menjatuhkan "pet cards", yang akan memberimu jenis monster tersebut sebagai peliharaanmu. Sebagai suguhan istimewa untuk para pemain, beberapa karakter Sanrio juga mungkin akan menjadi peliharaanmu. Tidak hanya menyenangkan untuk melihat peliharaanmu mengikutimu ke mana-mana, namun mereka juga dapat berguna dalam beberapa hal (seperti menyimpan item).

Hello Kitty Online mengangkat kembali karakter-karakter Sanrio yang sudah kamu kenal, dilengkapi dengan iringan lagu-lagu dan efek-efek suara dari Hello Kitty. Ini adalah MMORPG yang ringan dan menyenangkan yang dijamin dapat menyediakan hiburan ceria bagi pemain baru maupun yang berpengalaman dari segala usia.


Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "Hello Kitty Online Indonesia"

  1. michael Said,

    asik sihh damenya.tapi questnya repot abis klo uda ditas lv 10..penasaran coba aja..dijamin asik klo yg demen..hahaha...

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine