Mouse Unik dengan Harga 500 Dolar AS

On Rabu, April 22, 2009

Kalau dilihat-lihat, SpacePilot Pro yang diproduksi oleh 3DConnexion ini sama sekali tidak mirip sebuah mouse. Mungkin lebih mirip 3D controller. Ukurannya bahkan lebih besar daripada sebuah mouse pad. Fisiknya didominasi oleh sebuah tombol navigator yang besar. Namun juga ada banyak tombol shortcut dan tombol-tombol lain yang bisa diprogram.

LCD pun tersedia di mouse aneh ini. Yang satu ini digunakan auntuk menggulung dan memilih aplikasi. Dari LCD – dengan bantuan applet – penggunanya juga bisa memperlihatkan konten, seperti e-mail baru.

SpacePilot Pro bekerja dengan baik di bawah Windows. Menurut produsennya, 3DConnexion, ini merupakan controller paling presisi yang pernah dibuatnya, yang mampu mengenali input sekecil 4 mikrometer. Sayangnya kebanyakan aplikasi konsumen saat ini tidak akan dapat memanfaatkan controller seharga US$ 500 ini dan sepertinya sia-sia jika cuma menggunakannya untuk teks, spreadsheet, atau bahkan image editing. Namun mereka yang suka menggunakan Google Earth pasti menyukainya.


Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Mouse Unik dengan Harga 500 Dolar AS"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine