MP3 Langsung di Telinga

On Senin, April 27, 2009

Earphone tidak lagi dibutuhkan pengguna MP3 player bermerek Antares ini. Tinggal dorong masuk pemutar musik itu ke liang telinga. Penampilannya memang menjadi mirip Bluetooth earphone, tetapi ini bukanlah earphone Bluetooth.

Antares KPMP316 dari Korea ini adalah sebuah MP3 player yang merangkap sebagai earphone. Dua earbud yang besar dan sebuah cord tampak di badan pemutar musik ini. Alhasil pemutar musik ini memang harus dimasukkan ke telinga pendengarnya. Jangan kuatir, bobotnya hanya 18 gram. Ukurannya pun tak terlalu besar sehingga mengganggu aktivitas. Antares KPMP316 ini berukuran 43x19x10 mm.

Juga jangan kuatir tentang kemampuan tampung lagunya. Anda bisa memilih dari tiga tipe kapasitas: 1GB, 2GB, atau 4GB. Di dalam perangkat ini pun tertanam sebuah batere Li-Ion `90mAh.

Bagaimana pengoperasiannya? Tidak rumit karena memang tidak banyak kendali yang ditawarkan. Kontrol dibagi di dua telinga: kendali volume di telinga kiri dan tombol Play/Pause, Forward/Back dan Power di telinga kanan. Kedua earphone ini dihubungkan oleh sebuah wire.

Antares KPMP316DAP tersedia dalam enam pilihan warna: kuning, hijau, orange, biru, ungu, dan hitam. Belum ada informasi mengenai harganya di tanah air.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "MP3 Langsung di Telinga"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine