Twitter Akan Dialmbil Apple

On Kamis, Mei 07, 2009

Kabar tentang rencana pembelian mikroblogging, Twitter oleh Apple tadinya memang hanya beredar di sejumlah blog saja. Namun, kabar tersebut lama-kelamaan berhembus kencang setelah Apple dikabarkan menyediakan dan USD700 juta untuk mencaplok situs yang sedang naik daun tersebut.

Apple, seperti dilansir Computer World, Rabu (6/5/2009) akan bersaing dengan Microsoft dan Google yang juga dikabarkan tertarik membeli twitter.

Kendati demikian, Apple dan Twitter belum memberikan tanggapan terkait rumor tersebut.

Sementara itu, analis Gabriel Consulting Group, Dan Olds mengungkapkan jika Apple benar ingin membeli Twitter, maka langkah tersebut merupakan langkah yang tepat karena Twitter bisa menjadi 'kendaraan' Apple untuk melakukan promosi.

"Apple telah menempuh langkah yang tepat jika menjalankan twitter," ujar Dan.

Dalam sebuah situs blog Gawker.com, seorang sumber di Apple mengungkapkan Apple sangat serius melakukan negosiasi dengan Twitter dan rencananya kesepakatan itu akan diumumkan pada 8 Juni mendatang.

Sebelumnya pada Maret lalu, Facebook memang telah berupaya untuk membeli Twitter namun, tawaran Facebook langsung ditolak oleh pendiri Twitter, Biz Stone.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Twitter Akan Dialmbil Apple"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine