Di era kemajuan IT saat ini, dunia Blogger memang terus mengalami kemajuan. Para blogger umumnya memberikan segala informasi dan pengetahuan kepada seluruh warga dunia. Essst!!! Jangan salah kalo ngeblog juga dapat menghasilkan uang banyak.

Teman saya seorang penjaga warnet, sebut saja Dyon. Entah mengapa setelah lulus SMA dia betah menjadi penjaga warnet. Padahal tema-temanya telah kuliah dan bekerja. Namun diam-diam gajinya Rp.4.000.000,00 per bulan.. waw!!! Fantastic.!!! Dia mempunyai sambilan menjadi blogger.

Banyak faktor yang menentukan kesuksesannya. Diantaranya template yg bagus dan menarik. Selain traffic dan kualitas konten yg bagus, layout atau template dari blog sangat berpengaruh pada pengunjung.

Layout yg tidak menarik akan membuat pengunjung blog merasa bosan. Akibatnya, visitor blog anda malas berlama-lama membaca artikel yang anda posting.

Blogspottemplate.com adalah salah satu penyedia template untuk blogspot secara gratis yang ada di Indonesia. Website yang didirikan oleh Mas Isnaini ini memberikan lebih dari 80 koleksi template yang dibuat secara khusus untuk pengguna blogger di seluruh dunia. Dengan berbagai tema, antara lain anime, sport, nature, Komputer, Abstract, Dark, Movie, Musik, dan masih banyak lagi.

Selain itu, layoutnya pun telah dibagi menjadi dua jenis, yaitu XML Blogger Templates (New) dan HTML Blogger Templates (Classic). Isyik kan???





Dan juga untuk menghindari salah pilih, karena template yang di download tidak seperti yang diinginkan, terdapat menu Demo yang bisa digunakan untuk preview template. Nah, baru jika sudah pas, tinggal di download. Dan GRATIS!!!!




Setelah saya melihat isi blogspottemplate, sebagai seorang siswa SMA yang baru saja belajar ngeblog, saya mencoba untuk mereview sedikit blogspot template. Berikut ini adalah saran untuk blogspottemplate:

1. Secara umum, bloggertemplate.com sudah sangat bagus. Akan tetapi harus selalu di update secara terus menerus.


2. Template-template yang di sediakan sudah cukup banyak dan kreativ. Yang paling bagus menurut saya adalah Batman - The Dark Knight














3. Unsur variasi dari template juga harus di perbanyak. Seolah – olah satu template hanya di ganti headernya atau warna backgroundnya atau sedikit saja perubahan yang terjadi. Contohnya adalah San Francisco Skyline dan Water Beads











Namun bagaimanapun blogspottemplate sudah sangat atraktiv. Dan blogspottemplate adalah salah satu karya anak bangsa yang patut kita hargai. Kamipun sangat mensuport agar Mas Isnaini terus mengembangkan dan memajukan dunia blogger di Indonesia. Dan terus berkarya, agar penduduk seluruh dunia tahu, bahwa Indonesia adalah negara yang maju di bidang IT..!!!





















Kami sebagai blogger Indonesia bangga dengan adanya BLOGSPOTTEMPLATE.



Baca artikel yang berkaitan dengan :



8 Response to "BLOGSPOTTEMPLATE.COM = Layout Blog Kebanggaan Bangsa"

  1. iya bener tuh.... layoutnya harus lebih kreativ lagi... n ditambah menu atas itu lo..... biasanya di blogspottemplates jarang yang ada menu atasnya....

     

  2. Isnaini Said,

    Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Review Blogspot Template Dot Com

     

  3. gugun blogs Said,

    Kita memang harus pakai produk dalam negri!!! Harus itu.... Bangsa kita tidak hanya memakai layout2 dari luar negri... tapi kita buktinya bisa sendiri...

     

  4. galang-rambu Said,

    kalo bisa mas isnaini masang iklan di forum2 iklan... biar layout blognya tambah banyak yang kenal....

     

  5. dio Said,

    kita harus selalu pake produknya mas isnaini!!!!! huahahahahahahaa

    hidup blogger indonesia!!!

     

  6. wah ikutan kontesnya mas Isnaini juga ya. emang keren2 dah template punya mas Isnaini, kapan ya saya bisa bikin template sendiri *ngiri*. Indonesia butuh orang-orang kreatif kek mas Isnaini *salut*. sehingga Indonesia, khususnya blogger tidak dianggap remeh lagi oleh blogger asing. sukses, semoga menang ya.. kalao menang jangan lupa bagi-bagi sama saya lo hehehe. ditunggu kunjungan dan komentar baliknya ya dalam posting Templaet Blogpot juga : http://www.ingateros.com/2009/05/sejarah-kelebihan-seluk-beluk-dan.html

     

  7. Admin Said,

    Saya juga sangat menghargai dan berterimaksih atas hasil jerih payah beliau yang telah memberikan thema2 nya dengan gratis...?semoga saja cepat terkenal di masa yang akan datang..?buat rekan2 silahkan promosikan thema beliau di http://karyamuda.com
    klo ada kata2 yang bagus ntar saya buat yang premium gratis dech pokok nya..?demi indonesia kita..?
    bener gak ya

     

  8. Isnaini Said,

    Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Review Blogspot Template Dot COm

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine