Live Stream Box, Fitur Baru Facebook

On Sabtu, Juni 27, 2009

Sekarang, pengguna situs apapun bisa ikut menaruh stream pada update status Facebook. Hal ini menjadi mungkin karena adanya fitur baru bernama Facebook Live Stream Box.

Facebook baru saja memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna situs apapun bisa menaruh komentar atau mengunggah video streaming live event ke Facebook.

"Setelah mendapatkan kunci Application Programming Interface (API), para pengembang peranti lunak hanya perlu mengunggah file berukuran kecil ke dalam situs dan menambahkan beberapa line kode untuk set up stream," demikian kata Tom Whitnah, pengembang peranti lunak Faceboook dalam tulisan blognya.

Facebook telah membuat live stream yang tersedia untuk beberapa situs. Diantaranya adalah situs CNN, NBA All-Star Game, serta situs-situs yang mengcover live event Academy Awards dan pemilihan umum di Israel. Fitur ini juga dapat dimanfaatkan untuk online game.

Pengunjung situs bisa melihat Facebook stream setelah sign in ke dalam Facebook dengan menggunakan Facebook Connect. Mereka kemudian dapat mengklik tab untuk melihat status update dan komentar terkait dengan konten yang relevan, atau bisa juga memfilter stream untuk hanya melihat stream yang berasal dari teman Facebook.

Semua entri yang muncul pada pemberi komentar stream home page Facebook terkoneksi dengan Live Stream Box. Di sini, setiap status update mendapatkan link menuju situs yang menghosting Live Stream Box, sehingga teman-teman para pengunjung situs bisa ikut terlibat ke dalam Facebook.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Live Stream Box, Fitur Baru Facebook"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine