Telkomsel telah diakui sebagai provider layanan mobile terbaik pada ajang Indonesia Telecoms Award 2009. EEitzzz... hebat kan?? Operator telekomunikasi terbesar di Indonesia ini telah membuktikan komitmen mereka dalam menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya.


Penilaian ditentukan berdasarkan kinerja dan performa masing-masing perusahaan telekomunikasi selama periode Juli 2008 hingga Juni 2009 yang dikelompokkan menjadi tiga kategori, Vendor, Service Provider, dan Best of the Best.

Tak hanya itu, penilaian juga melibatkan para pakar dan analis terkemuka di bidang telekomunikasi yang mengukur bernagai kriteria seperti pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan pangsa pasar, inovasi produk dan layanan, solusi layanan yang variatif, pertumbuhan jumlah pelanggan, pendapatan rata-rata dari tiap pelanggan, serta strategi bisnis dan pemasaran untuk masa yang akan datang.

Gideon menambahkan bahwa penghargaan tersebut merefleksikan tingginya kepercayaan masyarakat dan pelanggan terhadap manfaat produk dan layanan Telkomsel.

Sementara itu, Partner and Managing Director Frost & Sullivan Asia Pasific Manoj Menon memuji Telkomsel dengan menyebutkan bahwa Telkomsel secara nyata berhasil menunjukkan performansi yang gemilang dalam kurun waktu setahun terakhir.

Hal ini tergambar dari tingginya pertumbuhan jumlah pelanggan yang juga diimbangi dengan tingginya pertumbuhan pendapatan. Telkomsel juga terbukti mampu menciptakan berbagai inovasi produk dan layanan melalui strategi pemasaran yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan masa kini dan masa yang akan datang.

Penghargaan Mobile Service Provider of the Year ini merupakan penghargaan kedua yang diperoleh Telkomsel pada ajang Indonesia Telecoms Award. Tahun lalu, Telkomsel berhasil meraih penghargaan untuk kategori Mobile Data Service Provider of the Year.

Waah.. hebat.... prestasi Telkomsel sebagai operator telekomunikasi sangat membanggakan... Semoga fasilitas yang diberikan telkomsel selalu meningkat...

Cayooo telkomsel!!!!!

Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "Telkomsel Raih Penghargaan Provider Terbaik 2009"

  1. deni Said,

    ceilaaah... selamat kepada telkomsel........... moga tambah baik terus

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine