Ponsel F-04B Dengan Keyboard Terpisah

On Senin, Januari 25, 2010

Pernahkah kita menjumpai mengetik pesan atau apapun di ponsel secara terpisah antara layar penampilnya dengan perangkat keyboardnya? Kalau komputer mungkin sudah tak mengherankan lagi. Namun yang pasti, dengan ponsel penuh inovasi dari Fujitsu ini kini pengguna bisa mengetik pesan dengan perangkat keyboard yang terpisah dengan perangkat layar penampilnya. Gaul kan???

Meski boleh dibilang baru, tapi perangkat ponsel dengan model F-04B ini tampaknya bisa disejajarkan dengan ponsel-ponsel berkualitasyang berteknologi canggih lainnya sekarang.

Kedua perangkat yang terpisah antara layar penampil dan keyboardnya, dihubungkan melalui dengan fasilitas bluetooth yang telah disediakan. Meski terpisah pengoperasiannya, pengguna masih tetap mengoperasikannya seperti ponsel pada umumnya layaknya seperti menggunakan sebuah komputer.

Bagi pengguna yang ingin mengoperasikan perangkat ponsel ini tanpa menggunakan keyboardnya, ternyata ponsel tersebut masih tetap bisa dioperasikan dengan menggunakan fasilitas layar sentuh LCDyang cukup besar sehingga dapat dengan leluasa.

Dan apabila keyboardnya dalam kondisi terpasang dengan perangkat layar penampilnya, dilihat dari bentuknya tampak terlihat berukuran cukup besar sehingga masih tampak cukup cocok dengan kondisi perangkatyang terpisah. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan keberadaan kamera 12,2 megaapikselnya.

Mengenai pemasarannya sendiri, perangkat F-04B ini belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis ataupun berapa harganya. Dan bagi Andayang penasaran dengan perangkat buatan Fujitsu ini, tampaknya harus bersabar sejenak. Hm, apa boleh buat, sepertinya itulah saja yang bisa disampaikan untuk saat ini. Dan untuk informasi lebih lanjutnya, sebaiknya kita tunggu dan lihat perkembangan selanjutnya nanti.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



5 Response to "Ponsel F-04B Dengan Keyboard Terpisah"

  1. sa-dewo Said,

    waaah..... gaul neh....... pasti mahal yo????

     

  2. e'en Said,

    owala....... ada-ada aje...................

     

  3. Gema Said,

    ya neh.... teknologi saat ini memang sangat mencengangkan..... kita harus dapat memanfaatkan teknologi ini dengan sebaik2nya.... hihihihihi

     

  4. Anonim Said,

    memang harusnya gito ci......

     

  5. Kira - kira harganya berapa yach...??

     

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine