Pada tanggal 3-6 Agustus 2010 kami dari SMA N 1 PURWAREJA KLAMPOK (Banjarnegara) mengikuti kegiatan Earth-Science Technology International Jamboree and Olympic / ESTIJO 2010 untuk pertama kalinya. Acara ini memang acara internasional yang diselenggarakan ke 3 kalinya oleh UPN veteran Yogyakarta. lebih lengkapnya oleh Fakultas Teknologi Mineral.






Sebagian SMA di Indonesia mengikuti kegiatan ini. Kurang lebih 16 peserta se-Indonesia ikuut memeriahkan acara yang diselenggarakan di Prambanan (Yogyakarta) ini. Setiap kontingen dari sekolah mengirimkan 1 Tim yang terdiri dari 5 Siswa. setiap Tim tersebut bertangguung jawab terhadap bebrapa perlombaan yang diadakan. Misalnya : Cultural Show, Drawing Contest, Paper Contest,Cerdas Cermat,Photo Contest. Alhamdulilah SMA N 1 PURWAREJA KLAMPOK (smansa perjaka) memperoleh 3 piala. yaitu Juara 1 Cultural Show, Juara favorit Drawing, Juara 3 Fotografi. Walaupun kami baru bertama kali mengikuti kegiatan ini,setidaknya kami bisa membawakan 3 piala buat sekolah.

saya lupa mengenai daftar kejuaraan seluruh peserta.. hehe.. jadi mohon maap ga ane cantumkan.. Pokoknya tiada kata selain "asiiik". Sekolah yang mengikuti kegiatan ini estijo ini seperti : SMA Taruna Nusantara, SMA de Brito,SMA Semesta, SMA Banjarnegara, SMA Klampok, SMA PUrworejo, SMA dari kalimantan (aku lupa namanya), dan lain-lain... maap tidak hafal satu persatu..

kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada UPN yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat sempurrrrna....

jangan lupa masuk di grup FB estijo 2010 disini

beriikut sebagian foto-foto estijo 2010 :











































































































































































keywords: estijo 2010, estijo 2008,estijo 2009,Earth-Science Technology International Jamboree and Olympic / ESTIJO 2010, upn vetran yogyakarta, fakultas teknologi mineral, sma 1 klampok,


Baca artikel yang berkaitan dengan :



1 Response to "Kami Bawa 3 Piala dalam Earth-Science Technology International Jamboree and Olympic / ESTIJO 2010"


Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine