Diagram Designer

On Jumat, April 10, 2009

Bagi Anda yang sering menggambar suatu diagram kerja tentunya membutuhkan suatu aplikasi khusus yang dapat membantu pekerjaan tersebut dengan cepat. Nah, Diagram Designer dapat Anda gunakan sebagai aplikasi khusus design diagram.



Aplikasi ini memiliki kaunggulan dalam hal pembuatan alur kerja, diagram, atau slide show dengan menyediakan template seperti simbol elektronik, flowchart, polygons, dan GUI. Selain itu, template tersebut juga dapat digabung dengan teks yang dilengkapi dengan pemeriksa ejaan. Hasil dari design yang telah dibuat dapat disimpan dalam bentuk objek dengan format file BMP, CUR, EMF, GIF, JPG.



Aplikasi Diagram Designer juga dapat menggunakan layer dan halaman berlapis dalam satu diagram jika ingin membuat diagram lebih dari satu. Anda dapat mengatur grid dalam ukuran tertentu yang disediakan aplikasi ini saat membuat diagram. Ukuran file objek pun dapat dikecilkan ukurannya menggunakan fitur yang tersedia. Sayangnya, Diagram Designer tidak menyediakan mistar pada sisi-sisi jendela sebagai acuan membuat diagram. (Andrianto Purnomo – kontributor)



Plus : Disediakan fitur kalkulator.

Minus: Template diagram kurang lengkap.






Lisensi


Freeware

Situs Web


http://meesoft.logicnet.dk/

Syarat Minimum


Windows 2000/XP/2003

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "Diagram Designer"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine