SpotAuditor

On Jumat, April 17, 2009

Saat ini banyak aplikasi yang butuh password saat bekerja. Jika terlampau banyak, bukan tidak mungkin Anda melupakan satu di antaranya. Jika kerepotan dalam mengingatnya, ada aplikasi jempolan yang dapat menyimpan semua password berikut nama usernya secara aman dan praktis.


SpotAuditor merupakan utilitas yang menawarkan solusi bagi administrator dan atau pengguna biasa untuk menyimpan password dan infomasi bisnis penting lain pada PC. SpotAuditor dapat menyimpan lebih dari 35 jenis program yang menggunakan password, seperti Internet Explorer, Firefox, Opera, MSN, ICQ, WS_FTP, FileZilla, WinProxy, dan Outlook. Selain bisa menyimpan password, aplikasi SpotAuditor juga mampu menampilkan daftar URL yang pernah Anda kunjungi atau program yang diinstall pada PC.



Melalui aplikasi ini juga Anda dapat menghapus jejak Internet Explorer, cookies, dan file Internet sementara. Hebatnya, informasi yang didapat dari aplikasi SpotAuditor dapat disimpan dalam bentuk format file TXT, CSV, XLS, MDB, HTML, dan XML.

Baca artikel yang berkaitan dengan :



0 Response to "SpotAuditor"

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Tulisan Terbaru

isine